MANFAAT DAGING ULAR PITON

Manfaat Daging Ular Piton
================================






Ular merupakan salah satu hewan reptil melata yang yang bisadi buat obat seperti Obat Titan Gel  kadang dinilai mengerikan dan berbahaya bagi manusia. Jenis ular sebenarnya sangatlah banyak dan beraga, antara lain, ular sanca, piton, kobra, hijau, dan ular laut. Masing-masing jenis ular memiliki karakteristik sendiri, ada beberapa ular yang sangat berbahaya karena memiliki bisa yang mematikan. Namun ada beberapa ular yang dagingnya memiliki khasiat untuk kesehatan, salah satunya adalah daging ular piton.

Daging ular Piton dipercaya memiliki khasiat menyehatkan karena mengandung protein, lemak dan karbohidrat. Di daerah Kalimantan dan Sumatra, daging ular piton bahkan dimanfaatkan sebagai daging konsumsi. Adapun manfaat dan khasiat daging ular piton untuk kesehatan antara lain :



1. Membangkitkan Stamina

Kurangnya stamina di ranjang dapat berarti mengalami loyo atau pun ejakulasi dini. Hal ini disebabkan oleh banyak faktor, bias karena faktor makanan, kurang olahraga, keturunan, atau kebiasaan yang tidak sehat. Impotensi atau lemah syahwat menjadi semakin serius bila Anda sudah menikah karena sama-sama tidak memberi kepuasan dalam urusan ranjang akan memengaruhi kualitas rumah tangga anda.

Jika Anda mengalami masalah ini,  cobalah mengkonsumsi daging piton karena  daging ular piton dipercaya mampu mengobati impotensi. Tak hanya itu, protein di dalamnya juga dipercaya mampu meningkatkan stamina sehingga Anda bisa bertahan lebih lama di atas ranjang.
2. Menambah Nutrisi Pada Tubuh

Daging piton memiliki beberapa nutrisi yang mampu membuat tubuh semakin bugar dan sehat. Nutrisi tersebut antara lain lemak, protein, karbohidrat, dan zat lain yang diperlukan oleh tubuh. Nutrisi tersebut tak hanya akan membuat tubuh jadi semakin segar dan sehat, melainkan dapat pula menangkal berbagai penyakit.
3. Penawar Racun dan Penangkal Radikal Bebas

Banyak yang belum tahu jika racun yang berasal dari bisa ular bisa disembuhkan dengan mengkonsumsi daging ular itu sendiri. Tak hanya itu, daging ular, termasuk daging ular piton juga dapat menangkal radikal bebas. Hal ini tentu menambah kepercayaan bila manfaat daging ular piton sangat banyak bagi kesehatan tubuh. Apalagi radikal bebas dapat memicu gangguan beragam gangguan, termasuk juga kanker.
4. Sumber Energi Alami

Khasiat lain daging ular piton adalah sebagai sumber energi. Protein dan lemak dalam daging ular jenis ini dapat diubah menjadi energi yang bisa menambah kekuatan tubuh. Tak hanya itu, protein di dalamnya juga sangat membantu regenerasi sel dan memperbaiki metabolisme tubuh.
5. Menyembuhkan Sesak Napas

Bukan hanya daging kelelawar dan daging cicak saja yang dipercaya mampu membuat penyakit sesak napas sembuh total. Sesak napas ternyata juga dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi daging ular piton. Memang belum ada penelitian terkait khasiat daging ular piton untuk menyembuhkan sesak napas. Akan tetapi, sudah banyak yang membuktikan khasiat ular berbadan besar ini untuk ampuh mengobati asma.
6. Memperhalus Kulit

Siapa bilang daging ular piton hanya untuk penyakit saja? Daging ular ini nyatanya juga dapat menyembuhkan jerawat dan membuat kulit menjadi lebih halus serta lebih cerah. Kandungan  yang ada di dalam ular jenis ini membuat sel kulit mati hilang dan regenerasi sel menjadi lebih cepat. Tak hanya itu, bagi yang sudah memasuki usia 30 tahun ke atas, daging ular piton juga berguna untuk menjaga kulit dan menunda penuaan dini sehingga kulit jadi lebih halus dan bebas keriput.
7. Mengobai Alergi

Alergi merupakan penyakit yang sangat mengganggu karena dapat menimbulkan rasa gatal, demam hingga mual. Namun, Anda dapat mengobatinya dengan mudah menggunakan daging ular dapat. Cara menggunakannya adalah dengan mengkonsumsi daging piton. Ada juga yang percaya jika minyak yang keluar dari tubuh ular ini dapat mengobati gatal karena alergi.
8. Meningkatkan Libido Seksualitas

Tak hanya meningkatkan gairah seksualitas, daging ular piton juga mampu membuat Anda bertahan lebih lama di ranjang. Selain meningkatkan libido, daging ular bertubuh loreng ini juga dapat meningkatkan gairah dengan cara meningkatkan suhu tubuh.
9. Menguatkan Imun Tubuh

Tubuh setiap orang memiliki ketahanan terhadap penyakit yang berbeda-beda. Namun, dengan mengkonsumsi daging piton, Anda bisa menguatkan imun tubuh sehingga tak mudah sakit meskipun memiliki aktivitas padat.

Kesimpulannya, daging ular piton ternyata memiliki banyak khasiat bagi kesehatan. Tak hanya itu, kulit ular piton yang memiliki motif cantik juga dapat dijadikan sebagai bahan utama kerajinan tangan.

Komentar